Friday, September 17, 2010

terbaek dr ladang!


fuhh...mlm ni ak xtawu nk bebel pe..
agak tidak ad idea!hahaah...
sbb shari suntuk ak dok umh jep!
neway ak dok lyn lgu je au...
ni ak ad lyric2 yg ak ase ak suke cgt!
cube paam kn tol2 lyric uh!
fulamak!mmg terbaek ukeh!

mood : kosong n bery2 empty!! :))

1st song : SAAT TERAKHIR

Tak pernah terpikir olehku
Tak sedikit pun ku menyangka
Kau akan pergi tinggalkanku sendiri
Begitu sulit ku menyangkal
Begitu sakit ku rasakan
Kau akan pergi tinggalkanku sendiri
Di bawah batu nisan kini kau tlah sandarkan
Kasih sayang kamu begitu dalam
Sungguh ku tak sanggup ini terjadi
Karna ku sangat cinta
Ini lah saat terakhirku melihat kamu
Jatuh air mataku menangis pilu
Hanya mampu ucapkan selamat jalan kasih
Satu jam saja ku telah bisa
Cintai kamu kamu kamu di hatiku
Namun bagiku melupakanmu
Butuh waktuku seumur hidup
Satu jam saja ku telah bisa
Sayangi kamu di hatiku
Namun bagiku melupakanmu
Butuh waktuku seumur hidup
Di nantiku
Satu jam saja ku telah bisa
Cintai kamu kamu kamu di hatiku
Namun bagiku melupakanmu
Butuh waktuku seumur hidup
Satu jam saja ku telah bisa
Sayangi kamu di hatiku
Namun bagiku melupakanmu
Butuh waktuku seumur hidup


2nd song : TAK BISA MEMILIKI


Apakah Yang Engkau Cari
Tak Kau Temukan Di Hatiku
Apakah Yang Engkau Inginkan
Tak Dapat Lagi Kupenuhi
Begitulah Aku
Pahamilah Aku
Mungkin Aku Tidaklah Sempurna
Tetapi Hatiku Memilikimu Sepanjang Umurku
Mungkin Aku Tak Bisa Memiliki
Dirimu Seumur Hidupku
Apakah Yang Engkau Cari
Tak Kau Temukan Di Hatiku
Apakah Yang Engkau Inginkan
Tak Dapat Lagi Kupenuhi
Begitulah Aku
Pahamilah Aku

No comments:

Post a Comment